Kebumen River Tubing. Seru dan Menantang!

15.31 Heru Joherujo 0 Comments


Kamu ingin memiliki kisah petualangan seru tapi menyegarkan dan tetap bisa memacu adrenalin? Cobalah petualangan air. Salah satunya adalah river tubing. Yap tubing memang salah satu petualangan air yang menarik untuk dicoba.

Tapi ingat ya, jangan melakukan kegiatan tersebut tanpa pengawasan pemandu yang berpengalaman, karena selalu ada resiko yang menyertai kegiatan tersebut.


Dan pastikan kamu menggunakan peralatan keamanan dan keselamatan yang sesuai standar selama melakukan aktivitas tersebut. Karena tubing itu merupakan single rafting meskipun kita berkelompok saat menyusuri aliran sungai.

Artinya setiap orang punya kendali sendiri dan wajib bisa melewati semua tantangan yang dilewati di sepanjang jalur dan tentunya menikmati panorama alam disepanjang lintasan.



Untuk kamu yang suka tantangan di medan air / water adventure ini  dan kebetulan lagi ada disekitar Kebumen, sekarang telah hadir Kebumen River Tubing.



Kamu akan diajak untuk menyusuri jeram-jeram sungai Bedegolan yang punya aliran sungai dari waduk Wadaslintang.

Berikut info detailnya :

Paket & Harga
Paket 10 orang  750 ribu (sementara belum melayani per orangan, misal 6 orang tetap dihargai 10 orang)
Fasilitas :
  • Safety helm
  • Pelampung
  • Sepatu karet
  • Dokumentasi
  • Makan


River Tubing Bedegolan ini memiliki panjang jalur +- 3 Km yang bisa dilalui dengan durasi 45-60 menit.

Jika kamu ingin mencoba test adrenalin di River Tubing Bedegolan pastikan telah berusia 15 tahun dan tidak memiliki riwayat sakit jantung dan epilepsi.

Lokasi

Lokasi untuk menjalani petualangan air ini berada di desa Sendang Dalem, Padureso yang berlokasi dekat dengan bendungan Wadas lintang.

Dari kota Kebumen bisa bisa ditempuh melalui jalur Alian melewati pasar Sruni ke utara sampai di pertigaan Sawangan ambil jalur ke timur sampai tembus ke Wadaslintang.

Jika melalui Tersobo, Prembun kamu bisa langsung menuju ke Utara sampai obyek wisata Waduk Wadaslintang dan menuju ke arah PLTA nya.


Jadwal
Jadwal river tubing bisa dilakukan sepanjang tahun, kecuali bulan Agustus - September, karena di bulan itu aliran distop dari waduk untuk pemeliharaan dan pengecekan.

Info :
Kebumen River Tubing : 0812 8400 0404.


Baca Juga Yang Ini

0 komentar:

Silahkan meninggalkan jejak disini bro & sist :)