Jelajah Alam Galunggung Bersama Bayawak Darat

13.01 Heru Joherujo 0 Comments

Yes Outdoor : Gunung Galunggung merupakan salah satu spot yang cukup banyak dikenal keindahan dan sejarah masa lalu. Saat ini yang menjadi tujuan utama obyek wisatanya adalah Kawah Gunung Galunggung dan juga pemandian air panas.

Tidak banyak orang yang mengetahui keindahan diseputar area gunung Galunggung tersebut. Padahal sangat disayangkan kalau tidak dinikmati. Salah satu penyebab kurangnya pengunjung ke area tersebut adalah minimnya informasi.


Daerah diseputar gunnug Galunggung dikenal sebagai daerah dengan alam yang masih terjaga, banyak spot menarik dan keindahan yang tersaji. Gak usah membicarakan bagaimana bisa sampai ke puncaknya gunung Galunggung dulu :)

Hmm.. puncak gunung Galunggung, biasa dikenal dengan BC ( Beuti Canar ) adalah spot lain yang sanagt jarang orang mengunjunginya. Memiliki medan yang bisa membuat orang menikmati perjalanan dan pengalaman baru mendaki sebuah puncak gunung.


Wisata Kawah Gunung Galunggung

Jika penasaran, ada tuh yang siang untuk membawa ke area-area disekitar gunung Galunggung. Yap.. bisa dikatakan sebagai guide lokal. Penasaran ingin mengetahui seperti apa sih alam sekitar gunung Galunggung?


Jangan ragu untuk menyapa tim Bayawak Dart. Ada kang Ncho dkk disana yang selalu siap setiap saat mengantar. Tapi baiknya bikin janji sebelumnya.. bisa japri-japri dulu.

Bayawak Darat
Kang Ncho : +62 823-1962-3355

 

Baca Juga Yang Ini

0 komentar:

Silahkan meninggalkan jejak disini bro & sist :)