17 November 2017

6 Tahun KPGBS Indonesia

Yes Outdoor : Banyak sekali wadah untuk para pendaki gunung di Indonesia yang tentunya tidak bisa disebutkan satu-persatu. Diantaranya adalah Komunitas Pendaki Gunung Balad Soekarno ( KPGBS Indonesia ).

Berdiri 6 tahun lalu, pada tanggal 17 November 2011 di Tasikmalaya, KPGBS tetap eksis dalam menjalin komunikasi dan silaturahmi antar  Pendaki Gunung, Pecinta Alam,  dan semua elemen pemerhati & pelestari alam di seluruh Indonesia.

KPGBS yang memiliki moto Silaturahmi, Petualangan, Olahraga dan Seni hidup ini memiliki anggota yang terebar diberbagai wilayah Indonesia. Memiliki Mabes di Perum Sirnagalih Kencana Blok E No. 42 Indihiang - Tasikmalaya Telp. 0813-2365-5117 selalu membuka pintu silaturahmi.

Di usia yang ke 6 tahun ini Yes Outdoor ucapkan
Dirgahayu KPGBS Indonesia, Di Usia Yang Ke 6 Tahun Ini Semoga Terus Tumbuh Dan Berkembang Dalam Silaturahim Yang Semakin Kuat Dan Eksistensinya
Bisa Diwujudkan Dalam Nilai-nilai Positif.
HBD KPGBS
Ohya, bagi teman-teman yang mau ikut bersilaturahmi dan berpartisipasi pada event peringatan 6 Tahun KPGBS, bisa meluncur ke Bumi Perkemahan Batukuda di Kaki Gunung Manglayang, Bandung. Info bisa hubungi nomor diatas :)

1 komentar:

Silahkan meninggalkan jejak disini bro & sist :)