13 Oktober 2015

Selamat Jalan Kang Herry Macan, Semoga Engkau Mendapat Tempat Terbaik Disisi Nya

Yes Outdoor : Sosok bersahaja dan penuh semangat dari seorang kang Herry Macan, salah seorang tokoh besar dalam dunia pendakian gunung, jungle survival dan sar di Indonesia telah berpulang.

Beliau adalah salah satu tokoh yang selalu peduli dan cinta dengan aktivitas pendakian & jungle survival serta brebagai jenis kegiatan outdoor lain di Indonesia hingga akhir hayatnya.

Masih teringat dengan semangat beliau di berbagai kesempatan kegiatan pendaki gunung yang dengan hati dan semangat berbaginya ikut serta dan berbagi berbagai macam ilmu yang beliau miliki.



Kang Herry Macan W.285 Angin Lembah adalah salah satu sosok yang bisa menjadi guru bagi ribuan orang yang aktiv dalam kegiatan outdoor. Seorang motivator handal yang dilakukannya sampai akhir. Bahkan beberapa waktu lalu ketika beliau mendengar ada kopdar komunitas pendaki gunung KBGBS di Bekasi, dari Depok beliau menyempatkan diri untuk hadir.

Berbekal informasi melalui telpon dan sms yang menanyakan lokasi dan waktu acara dilaksanakan. Pastinya amat banyak catatan yang telah beliau tuliskan untuk kegiatan yang beliau cintai. Seperti artikel sebelumnya di Yes Outdoor ini.

Selamat jalan Kang Herry Macan, guru, pembimbnig, inspirator, motivator, tauladan untuk kita semua penggiat aktivitas outdoor di Indonesia. Semoga akang mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya dan kegiatan yang akang cintai ini akan tetap lestari dan terus dilestarikan oleh para junior yang telah kang Herry Macan ajarkan kepada kami.




Selamat jalan Macan, Engkau akan selalu ada dalam kenangan dan ingatan
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

2 komentar:

  1. Awesome information..
    Keep writing and giving us an amazing information like this..

    Blog Walking visit myblog http://bombomwar.blogspot.co.id/ ^^

    BalasHapus
  2. Thanks bro for visiting & I do like that so to yours :)

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan jejak disini bro & sist :)