22 September 2015

Menanti Kisah Perjalanan Pendakian Gunung Kerinci

Yes Outdoor : Sebenarnya awal bulan ini ada kesempatan untuk mendaki Kerinci dan beberapa area disekitar gunung tertinggi Sumatera tersebut yang sudah sangat terkenal dengan keasrian alamnya serta kehidupan sosial masyarakat disana.

Berhubung terjebak dalam kesibukan aktivitas rutin harian, sehingga kesempatan tersebut terlewat begitu saja, tanpa bisa menemani kang Dedi, ceu Fauziah dan bang Abex + Allen. Hanya doa dan komunikasi yang selalu terjalin selama masa sebelum dan selama serta sesudah pendakian tersebut.

Yes Outdoor - Pendakian Gunung Kerinci
Ditunggu Cerita Dibalik Pendakian Kerinci nya :)

Konon dikarenakan beberapa hal juga, akhirnya pendakian Kerinci tersebut tanpa ada "pengawalan" dari tuan rumah, dalam hal ini adalah bang Allen dan Abex yang kebetulan baru saja melangsungkan pernikahannya, sehingga ya.... begitulah.. hehehehe.. Oh ya, bang Dedi Firmana gimana tuh kabarnya?

Tinggal tersisa dua pendekar pendaki yang harus menentukan sikap, apakah akan tetap mendaki atau membatalkan pendakian ke Kerinci?

Tapi posisi mereka telah berada di tanah Sumatera Barat. Lebih tepatnya setelah mendarat di Padang, dan disambut dengan sambutan istimewa serta melanjutkan perjalanan mendekati Kerinci.

Masa sih harus batal? Jauh-jauh datang masa harus gagal juga? Penasaran denger cerita mereka dah yang ternyata tetap melanjutkan niat dan mewujudkan keinginan untuk menginjakkan kaki di atap Sumatera meski hanya mendakinya berdua.

Dan kebetulan keduanya belum pernah mendaki Kerinci sebelumnya, bahkan untuk mendaki gunung di pulau Sumatera itu adalah pengalaman seru pertama mereka.

Semoga segera mendapatkan kiriman dari cerita mereka. Pokoknya ditunggu nya mang.. ceu.. sok atuh disusun dulu kalimatnya :)
.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan jejak disini bro & sist :)