13 Mei 2015

Hari Yang Panjang Untuk Berpetualang

Yes Outdoor : Bulan Mei tahun ini banyak sekali hari libur yang menggoda untuk menunaikan aktivitas outdoor. Ke gunung, curug, pantai atau gua, ataupun kombinasi semuanya bisa dilakukan nih. Apalagi yang pandai beralasan hari kejepit nasional wkkk...

Gede - Pangrango, Ciremai, Guntur, Papandayan, Cikuray, Semeru dan gunung-gunung di Jawa Tengah ataupun bahkan diseluruh negeri bisa dipastikan banyak dijadikan target untuk mendaki.


Ada sedikit saran nih untuk yang benar-benar mau melakukan misi tersebut. Persiapkan fisik dan mental, selain bekal dan ilmu tentunya. Kenapa? Karena pada hari-hari libur biasanya perjalanan akan lebih lama. Maklumlah hampir semua orang berlomba untuk liburan.

Moga gak sampai macet parah dijalan, kalau di terminal mah wajar. Eit awas calo! Jadi inget Udin yang kena calo di Pulau Gadung. Hehe.. Oh ya.. bagi yang mau touring dengan motor juga selalu keep safety riding, jangan sampai ada kecelakaan. Siapkan juga kendaraan sebelum berangkat.

Perhatikan juga waktu kepulangannya nanti, usahakan jangan terlalu meper waktunya. Lebih baik kita punya spare waktu yang cukup, sehingga kita bisa mendapatkan kendaraan untuk pulang dan kembali beraktivitas hari Seninnya.

Yang ini keingatan kang Ariez yang gak kebagian kendaraan, hingga kepaksa harus bermalam di hotel SPBU. Pastinya itu mengganggu kerja, selain itu juga butuh energi extra dan sedikit stress. Haha..

Untuk teman-teman yang mau menunaikan misi besok (Kamis) hingga Minggu, saya ucapkan Have a nice trip! Jangan lupa bagi cerita dan ambil hikmahnya. Sampah tuh sampah, bawa kembali  turun!

:)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan jejak disini bro & sist :)