13 April 2015

Ditemukan Kerangka Manusia Disekitar Puncak Timur Gunung Sindoro

Yes Outdoor : Dalam usahanya menemukan survivor yang hilang di gunung Sundoro dari UIN Sunan Kalijaga sejak minggu kemamarin, tim pencari dan penyelamat (SAR) relawan gabungan dikabarkan menemukan jasad seorang pendaki di Gunung Sindoro, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Akan tetapi jasad ditemukan itu bukan survivor yang selama ini dicari, karena ketika ditemukan dalam keadaan tinggal tulang belulang.

Menurut salah seorang Koordinator SAR pecinta alam Gunung Sindoro (Grasindo), Upin : "Dari informasi teman-teman sekber Yogyakarta, kondisinya sudah berupa kerangka".
Jasad tersebut ditemukan tim relawan dari sekretariat bersama pecinta alam Yogyakarta di sekitar sektor timur dari puncak Gunung Sindoro sekitar pukul 16.00 kemarin.

Saat ini, jasad masih berada di lokasi, tim SAR relawan belum bisa mengevakuasi jasad itu karena masih menanti koordinasi lanjutan dengan kepolisian setempat.

"Kita masih terus klarifikasi informasi ini dan polisi akan bergerak ke atas," ujar Upin.

Ahmad Zaenuri dinyatakan tersesat dan hilang saat dalam perjalanan dari pos 3 menuju pos 4 untuk menuju puncak Gunung Sindoro di ketinggian 3.150 mdpl.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan jejak disini bro & sist :)