28 Juni 2014

Curhat Dikit Nih :)

Yes Outdoor : Ternyata udah lebih dari satu bulan setelah pendakian Ciremai, kaki ini belum menginjakkan lagi di jalur-jalur pendakian.

Itu artinya juga udah lebih dari satu bulan tidak mengusuri setapak, menikmatiCiremai salah satu keindahan alam Indonesia ini. Meski kemarin minggu menyempatkan diri bermain ke puncak dan juga ke Cibodas, ketemu bang Idhat di Green Ranger, tapi nyatanya memang belum naik gunng lagi.

Malah yang ada adalah "iri" melihat orang-orang yang akan naik dan baru turun dari Gede atau Pangrango. Makin parah lagi adalah ketika si Cute 'n Strong begitu menginginkan kucing kecil dari hutan yang ada disana.Duuh, sabar yah :)

Sebetulnya emang kami telah merencanakan untuk libur mendaki dulu setelah Ciremai. Rencananya akan melakukan pendakian setelah Lebaran. Target utama adalah Semeru, tapi sayang sekali kami tidak mendapatkan tiket menuju Malang, juga tiket balik ke Jakarta.

Akhirnya dengan berat hati harus kami tunda dulu perjalanan kepuncak tertinggi pulau Jawa ini, hikss..

Tapi, semoga nanti kami bisa melakukan pendakian alternative di sekitar Jawa Tengah. Dan semoga itu juga bisa mengobati kerinduan ini akan petualangan dan perjalanan pendakian yang memang kami sukai :)

Syx.. semoga kita bisa mewujudkan itu. Ok?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan jejak disini bro & sist :)