22 November 2013

Sagarmatha - Mimpi di Persimpangan Jalan

Yes Outdoor : Belum lupa sepertinya kita akan hebohnya film 5Cm yang memberi efek benyaknya bermunculan pendaki-pendaki anyar di negeri ini dengan berbagai eksesnya. Kini saatnya kita untuk menyimak kisah terbaru yang juga difilmkan oleh sineas-sineas kita, Sagarmatha. Seperti apa?

"Sagarmatha" mengisahkan tentang dua sahabat, Shila dan Kirana yang bermimpi mendaki Mount Everest atau Sagarmatha dalam Bahasa Nepal.

Berbagai kejadian dan konflik mewarnai perjalanan dua sahabat ini. Shila  dan Kirana yang bersahabat semenjak duduk di bangku kuliah, memutuskan untuk pergi ke Nepal untuk mewujudkan mimpi mendaki pegunungan Himalaya. Lewat India, mereka bertualang masuk ke perbatasan Nepal.

Sepanjang perjalanan, mereka menemukan jawaban atas pertanyaan--pertanyaan seputar hidup dan kematian, kedewasaan, cinta dan harapan. Hingga akhirnya keduanya menapaki Himalaya, satu persatu pertentangan muncul.

Shila mulai terganggu dengan Kirana yang semakin ambisius. Kirana pun merasa Shila mulai menyimpan rahasia. Jauh dari tanah air, sejengkal lagi meraih mimpi, apakah yang akan terjadi dengan kisah perjalanan ini?

Trailer


Layak untuk ditonton :)

Rumah Produksi : Sinema Kelana, Cangkir Kopi, Add Word Productions, Lynx Films, Red Rooster, Red Moustache Cinema, Crossfade
Pemain : Nadine Chandrawinata (Shila), Ranggani Puspandya (Kirana)
Sutradara : Emil Heradi
Produser : Abdul Manaf
Co-produser : Abduh Aziz, Edward Gunawan
Penulis Skenario : Damas Cendekia
Sinematografer : Anggi Frisca
Penata Artistik : Angela Halim
Editor : Kelvin Nugroho
Penata Suara : Mangaraja Sutan Siagian, Jantra Suryaman
Penata Musik : Yovial Tri Purnomo Virgi
Penata Kostum : Antoinette Sudarsono
Behind The Scene : Budi Setiawan, Jawa Dolphin
Theme Song  "Ragupathi" dinyanyikan oleh Kaka "Slank"
.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan jejak disini bro & sist :)