09 Desember 2009

Semeru.. we'll comin

Lama sudah itu terus hadir, hadir dan hadir dalam angan, dalam fikiran. Seolah dia terus bersemayam dalam diri dan enggan pergi. Saat lama meninggalkan dunia pergunungan. Diam dan terhanyut dalam sibuk dan keangkuhan kota.


Nama gunung itu seringkali hadir, terbersit dalam pikiran ini. Semeru.. pingin rasanya mencumbui pasirmu, menilik indah dan dinginnya ranumu disana. Banyak sekali cerita tentangmu yang indah, yang menyedihkan, semua kisah dan jejak-jejak pendakian disana. Semua itu seolah mengatakan, memang engkau layak untuk digapai.

Akhir tahun ini semoga rencana pendakian ke semeru bersama kawan saiah Gopex bisa terwujud. Meski digagas beberapa waktu lalu dan udah ada kawan lain yang mengundurkan diri, kita tetap padap royek pendakian ke semeru.

Semoga dengan team yang cuma berdua, yap 2 orang nanti akan bisa berjalan seperti ekspedisi kami sebelumnya. Berhari-hari menjelajah hutan dan gunung, dalam kebersamaan, kerja sama. Bisa menguji diri kita, sampai dimanakah arti persahabatan kami yang telah lama terjalin bisa membawa kami pada kesuksesan proyek semeru, setelah beberapa bulan kemaren sempat warming up ke gede pangrango yang harus di diskon pangrangonya cos waktu yang tidak mengijinkan.

Semeru... we'll comin..




3 komentar:

  1. di tunggu cerita aslinya mas Joherujo

    BalasHapus
  2. Thanks but these are not as nice as the fact on the area..

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan jejak disini bro & sist :)